Minggu, 29 Mei 2016

Pantangan Makanan Lambung Perih

Untuk Pantangan Makanan Lambung Perih : Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Sakit maag sering kali digambarkan sebagai termakannya lambung kita oleh asam lambung. Kalau penyakit ini menimpa, kita akan merasakan sakit luar biasa pada perut atas kiri.

Untuk itu dalam kesmpatan kali ini kami akan menginformasikan pantangan makanan apa saja yang harus di hindari untuk penyakit lambung perih di antarnya :

Pantangan Makanan Untuk Lambung Perih Atau Penderita Maag
  • Pantangan untuk sakit maag yang pertama adalah Makanan pedas. Makanan pedas menjadi pemicu utama orang mengalami penyakit maag, karena rasa pedas mengganggu saluran percernaan dan khususnya buat lambung. Orang yang terkena penyakit maag sangat sensitif apabila mengkonsumsi makanan yang pedas sehingga dapat menyebabkan muntah-muntah.
  • Pantangan untuk sakit maag yang kedua adalah Makanan yang kasar dan keras. Makanan yang kasar dan teras tentunya susah dicerna oleh tubuh, organ-organ percernaan membutuhkan kerja ekstrak apabila penderita maag makan-makanan yang bersifat tidak lunak.
  • Pantangan untuk sakit maag yang ketiga adalah Makanan berbumbu rempah yang kuat. Makanan pada umunya menggunakan bumbu yang cukup kompleks, adapun bumbu yang kuat seperti cabai, lada bubuk, merica, dan bumbu lainya. Kandungan yang terdapat dalam bumbu tidak cocok bagi penderita maag.
  • Pantangan untuk sakit maag yang keempat adalah Makanan yang disantap dalam keadaan panas. Sebagian makanan apabila disantap dalam keadaan panas atau hangat lebih enak. Namun bagi penderita maag akan mengakibatkan terpicunya asam lambung kembali ke lambung sehingga produksi lambung berlebihan.
  • Pantangan untuk sakit maag yang kelima adalah Makanan atau minuman beralkohol. Alkohol sangat tidak bagus bagi saluran pencernaan, hal yang paling dirugikan adalah organ lambung, organ lambung akan mengeras dan cepat terluka.
  • Pantangan untuk sakit maag yang keenam adalah Obat-obatan kimia. Obat kimia yang dapat memicu penyakit maag yaitu aspirin, para setamol, fenibutazon, indometasin, tetrasiklin, eritromisin, prednison.
  • Pantangan untuk sakit maag yang ketujuh adalah Kacang. Apabila dalam keadaan perut kosong, kacang akan dapat memicu penderita maag.
  • Pantangan untuk sakit maag yang kedelapan adalah Buah-buahan yang asam. Sebagian penderita maag sangat sensitif dengan rasa asam dan akan memberikan efek perih pada lambung
  • Pantangan untuk sakit maag yang kesembilan adalahMinuman bersoda. Sebaiknya penderita maag jangan terlalu meminum air yang bersoda karena asam lambung akan sangat cepat naik dan terasa perih di lambung.

Rekomendasi : 
Untuk cara mengatasi dan mengobati lambung perih atau maag anda bisa menggunakan ektrak teripang laut yang terbuat dari ektrak teripang laut yang berkhasiat untuk penyakit lambung salah staunya menyembuhkan 3x lebih cepat dari obat yang lain. manfaat kandungan teripang juga terdapat  Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu pengobatan lambung perih  dari  jelly gamat mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit lambung perih.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai pengobatan lambung perih (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping. Jadi sangat tepat dan wajib anda coba. Untuk info lebih lengkap anda bisa langsung Klik OBAT LAMBUNG PERIH/ MAAG.

Artikel Lainya : 
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar